Yosua Diringkus Polisi Gara-Gara Miliki 7 Paket Sabu

by

Manado – Kasus penangkapan warga karena kepemilikan narkoba jenis sabu kembali terjadi di Kota Manado. Kali ini yang terciduk adalah YS alias Yosua (20), warga kelurahan Mahakeret, Kecamatan Wenang, Manado.

Lelaki ini ditangkap aparat, Rabu (12/12/2018), sekitar pukul 18.30 Wita, di rumah yang ada di kelurahan Mahakeret, Kecamatan Wenang, Manado. Penangkapan Yosua berawal ketika aparat mengendus bakal terjadi transaksi barang terlarang itu.

Tim Res Narkoba kemudian melacak lokasi dan keberadaan Yosua. Aparat kemudian mendatangi rumah pelaku dan menggeledah lokasi tersebut. Mereka mendapatkan 1 paket yang disimpan di motor. Setelah menggeledah kamar, juga ditemukan 6 paket Shabu yang disimpan dalam kotak kecil di atas fentilasi pintu kamar.

Yosua langsung dibawa ke Mapolresta Manado untuk dilakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut oleh pihak Reserse Narkotika Polresta Manado.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Surya Kumara ketika dikonfirmasi melalui Kasat Res Narkoba Kombes Dody Ardiansyah SH, membenarkan adanya penangkapan itu. “Yang bersangkutan telah diamankan dan masih terus dalam pengembangan kasus ,” ujar dia.

Penulis: Ron RJM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *