Warga Wenang Manado Dikeroyok Haidi Cs

by

Manado – Julio Lombogia (20), warga Kelurahan Wenang Selatan, Kecamatan Wenang, Manado, babak belur akibat  dikeroyok saat pulang dari rumah duka, Kamis (13/09/2018) sekitar pukul 02.30 Wita. Kejadiannya dilorong Kelurahan Wenang Selatan, Lingkungan I.

Adalah DH alias Haidi bersama dengan teman-temannya yang menjadi pelaku pengeroyokan itu.

Kejadian berawal saat Julio berada di rumah duka yang ada di kelurahan temapat tinggalnya. Dia sempat bersama teman-temannya ikut acara malam penghiburan. Saat berjalan pulang, dia melihat Haidi Cs sedang pesta minuman keras di depan tempat kos. Ketika sedang berjalan itu, tiba-tiba salah satu pelaku Julio, diikuti pelaku lainnya juga melayangkan pukulan.

Setelah menganiaya Julio, para pelaku langsung kabur, sedangkan Julio terluka di bagian kaki, tangan, dan memar di bagian wajah. Dia pun melaporkan kejadian itu ke aparat polisi.

Kapolresta Manado Kombes Pol Surya Kumara ketika dikonfirmasi melalui Kasubag Humas AKP Rolly Sahelangi membenarkan laporan itu. “Laporan telah diterima dan sedang dalam proses oleh unit Reskrim,” tegas Sahelangi.

 

Penulis: Ron RJM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *