Wanita Asal Kakas Meninggal di Kamar Kos Malalayang

by
Korban saat dievakuasi dari kos - kosan. (Foto: Ron RJM)

Manado – Perempuan Jeiny Icah Tigauw (36) warga asal Kakas, Minahasa, berdomisili jalan Krida V, kelurahan Malalayang Timur, kecamatan Malalayang, ditemukan sudah tak bernyawa di dalam kamar kos . Peristiwa itu terjadi, Senin (09/04/2018) sekitar pukul 18.00 WITA, di kos-kosan yang ada di kelurahan Malalayang Timur, kecamatan Malalayang.
Korban diketahui sudah tidak bernyawa lagi ketika teman kosnya bernama Santi pulang dari tempat kerja. Kira-kira pukul 18.00 WITA, Santi memanggil korban dari luar kamar kos, sambil mengetuk pintu.

Karena tak mendapat jawaban, Santi membuka pintu kamar korban. Ketika itu melihat korban sudah tergeletak di lantai kamar kos itu. Dengan spontan Santi teriak karena melihat korban sudah berbusa dan wajah sudah membiru. Kemudian datang perempuan bernama Ade, juga melihat korban sudah terbujur kaku dan tubuhnya sudah sangat dingin.

Mereka kemudian memberitahu warga lainya ,dan seketika itu juga tempat kos itu didatangi warga . Menurut Ade, korban sebelumnya sempat berbelanja makan di warungnya sekitar pukul 13.00 WITA, tapi saat itu korban sudah kelihatan pucat. “Icah (korban) saat itu terlihat berbeda dengan hari sebelumnya. Ibu dua anak itu biasa selalu bercakap – cakap dengan saya, tapi hari ini tidak begitu semangat,”ujar Ade saat ditemui di lokasi kejadian.

Polsek Malalayang bersama tim identifikasi Polresta Manado kemudian melakukan olah TKP kemudian mengevakusi mayat korban ke RSUP Prof Kandouw Manado.

Penulis: Ron RJM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *