Upaya Siloam Hospital Manado Tingkatkan Kualiatas Pelayanan

by
PT Siloam internasional TBk memperluas jalinan kerjasama dgn PT Asuransi jiwa InHealth Indonesia (mandiri InHealth) melalui penyediaan gerai khusus di Siloam hospital Manado.

Manado – PT Siloam internasional Tbk memperluas jalinan kerjasama dgn PT Asuransi jiwa InHealth Indonesia (mandiri InHealth) melalui penyediaan gerai khusus di Siloam hospital Manado yang diperuntukkan bagi yang menggunakan asuransi tersebut.

Gerai mandiri InHealth resmi dibuka dengan dilakukan nya penandatanganan perjanjian kerjasama oleh dr Abraham Talumewo MHSM selaku Direktur Siloam Hospital Manado dengan drg Rony Prasojo Tri Handoko, Kepala Kantor Operasional Mandiri InHealth Makasar. “Gerai mandiri InHealth di Siloam Hospital Manado adalah gerai ke 4dari keseluruhan yang ada di Siloam Hospitals Grup,” ujar Rony.

Penyediaan gerai mandiri InHealth merupakan bukti komitmen kedua belah pihak untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi pasien, di mana gerai tersebut berfungsi sebagai informasi, penanganan keluhan pasien, pengendalian layanan terpadu serta salah satu cara untuk membantu pasien dalam efisiensi tunggu waktu. “Siloam berkomitmen untuk terus melayani bangsa dan memberikan pelayanan kesehatan tingkat dunia kepada masyarakat Indonesia,” ujar Abraham.

Dia menambahkan, perluasan jaringan melalui kehadiran Siloam di berbagai kota di Indonesia merupakan partisipasi Siloam untuk mendukung program pemerintah Indonesia. “Terutama dalam meningkatkan akses dan mutu pelayanan dalam kesehatan demi mewujudkan masyarakat Indonesia yang semakin sehat,” ujar Abraham.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, komitmen dalam industri kesehatan Indonesia juga ditujukan untuk memperluas kemitraan lokal dan internasional salah satunya jalinan kerjasama mandiri InHealth. “Gerai mandiri InHealth di Siloam Hospital Manado akan melayani pasien dengan produk-produk mandiri InHealth mulai dari plan gold untuk managed care dan indemnity,” tandas dia.

Produk managed care dengan skema coordination of benefit (cob)atau koordinasi manfaat dengan BPJS kesehatan juga k salah satu solusi masa kini sejalan dengan implementasi Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

 

Penulis: Natalia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *