United Tractor Juara Umum POR Astra Manado 2019

by
Korwil Astra Manado Yohanis Batara Randa Menyerahkan Piala Juara Umum diterima langsung kepala Cabang United Tractor Manado Johan Bey. (Istimewa)

Manado – United Tractor keluar sebagai Juara Umum Pekan Olahraga (POR) Astra 2019 Wilayah Manado, Sulawesi Utara (Sulut) yang digelar dari Tanggal 5 -13 April 2019.

Kegiatan POR ini diikuti seluruh Grup Astra Wilayah Manado, dengan berbagai cabang olahraga seperti Futzal, Gaple, Catur, Tenis Meja, Blliard, Badminton, Basket, serta E-Sport.

Koordinator Wilayah Astra Manado Yohanis Batara Randa menyampaikan, keluar sebagai Juara Umum United Tractor dengan 3 Mendali Emas dan 2 Mendali Perak, disusul DSO Malalayang dengan 3 Mendali Emas.

Foto Bersama Panitia dan Peserta POR Astra Manado 2019, dengan Company Astra Manado di acara penutupan POR Astra 2019.

Kegiatan ini sangat berarti dan menguntungkan bagi grup Astra Manado dengan tujuan selain untuk meningkatkan prestasi Grup Astra Manado juga meningkatkan sinergi kerjasama dan keakraban terutama bagi Grup Astra Manado. “Sebagai Koordinator Grup Astra Manado Mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia karena kegiatan ini bisa berlangsung dengan sukses dan meriah, juga kepada seluruh media dan stake holder yang mendukung acara ini dengan baik,” ucap Yohanis Sabtu (13/4/2019).

Harapannya menurut Yohanis, kedepan kita akan melaksanakan POR Astra Manado dengan kegiatan yang lebih banyak dan lebih besar, agar semua company Astra bisa meraih mendali.

Sebagai Panitia kami bangga dengan kegiatan ini, sekaligus Memperingati 62 Tahun Astra Internasional Menginspirasi Negeri. Kegitan POR Astra 2019 telah berakhir dan ditutup secara resmi pagi tadi oleh Korwil Astra Wilayah Manado di kawasan Megamas Boulevard dengan kegiatan Zomba, pembagian Dooprize kepada peserta dan penyerahan Piala Bergilir kepada United tractor.

Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *