Turnamen FUTSAL Antar Departemen FIFGROUP Manado Cup 2 Sukses Digelar

by

Manado – Bertempat di lapangan FUTSAL JEL’S Manado, Keluarga Besar FIFGROUP Cabang Manado sukses menggelar Turnamen FUTSAL Antar Departemen pada Sabtu (6/7/2019).

Kegiatan ini diikuti 7 Team masing-masing, CR1, CR2, Kredit Marketing, Pos Malalayang, Kios Tandem Manado, Kios Tuminting Mapanget serta Team MABES Cabang.

Turnamen Futzal antar departemen ini di buka langsung oleh Brance Manager FIFGROUP Manado Yohanis Batara Randa.

Turnamen yg di Komandoi Ketua Panitia Tyno Kumentas sekaligus Ketua IKAFIF ini berlangsung meriah, semangat, sportif serta penuh Persahabatan dan kekeluargaan.Turnament ini memperebutkan Piala bergilir serta Juara 1 dan 2.

Final mempertemukan Team Kredit VS Mabes Cabang yang dikoordinir kapten Team Yohanis Batara Randa yang akrab di sapa Pace John, hasil pertandingan 6 – 5 untuk Kemenangan Mabes Cabang dan Kapten Teamnya sekaligus TOP score Dengan 9 Gol Selama Pertandingan.

Setelah proses pertandingan yang dibagi 2 Group dengan sistem kompetisi penuh berlangsung maka masing2 Juara Grup langsung bertemu di babak Final untuk perebutan Juara 1 dan 2 .

“Selamat untuk Team Mabes yang sukses mempertahankan Piala bergilir 2 Tahun berturut2. BM Manado berharap Turnamen kebersamaan ini rutin diadakan setiap tahun dengan tujuan untuk menjalin kebersamaan sesama karyawan, juga  mencari bibit berbakat untuk diikutkan dalam POR Astra mendatang,” tandas Yohanis yang juga Korwil Grup Astra Manado ini.

Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *