Trail Adventure 2019, Ivent Terbesar Sepanjang Hut Bhayangkara

by
Foto: Kapolda Sulut Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto (paling depan) disusul Dirkrimsus Kombes Pol Yandri Irsan dan Peserta lainnya yang ikut dalam Bhayangkara Trail Adventure 2019.

Manado – Trail Adventure 2019 yang diadakan oleh Polda Sulut di kawasan Megamas Manado pada Sabtu 6 Juli 2019 menjadi ivent terbesar sepanjang Hut Bhayangkara digelar, selain di ikuti oleh Ribuan peserta dari Sulawesi Utara, juga di ikuti oleh ratusan peserta dari luar Sulut, seperti Gorontalo, Makassar, Jeneponto, Jambi, Ternate, serta daerah lainnya.

Menurut Eksel salah satu peserta dari Makassar yang ditemui di kawasan Megamas mengatakan, ivent ini sangat spektakuler, selain jumlahnya pesertanya banyak juga hadiah yang diberikan berupa Mobil dan sejumlah sepeda motor. “Baru kali ini saya ikut di Manado, dan diminati oleh ribuan peserta, motornya pula sangat keren dan banyak peserta yang sudah memodifikasi, sehingga kami Apresiasi kepada panitia yang menyiapkan kegitan Trail Adventure tersebut, semoga di tahun mendatang bisa diadakan lagi,” ucapnya.

Sementara itu Kapolda Sulut Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto mengatakan, kegiatan ini bagian dari salah satu cara Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga kehadiran Polisi sangat dicintai oleh masyarakat,” tandasnya.

Foto: Kombes Pol Yanri Irsan (paling depan) mendampingi Kapolda Sulut saat Melepas peserta Bhayangkara Trail Adventure 2019 di kawasan Megamas.

Kapolda mengatakan, setiap kegiatan selalu di inventaris dengan baik sehingga salah satu kegiatan yang banyak diminati oleh masyarakat adalah pencinta motor Trail, sehingga hari ini kegiatannya sangat spektakuler apa lagi banyak peminat dari luar Sulut yang mengikuti kegiatan tersebut,” tegas Kapolda.

Kapoolda mengatakan, ini salah satu strategis saya, untuk mendekatkan diri kepada masyarakat apa lagi di kegiatan tersebut terdapat pesan Kamtibmas, yaitu berkendara dengan baik dan menjaga ketertiban di jalan raya sehingga masyarakat bisa mengikuti kegiatan ini dengan mengutamakan keselamatan.

“Pesan saya cintailah Polisi maka saya akan mencintai anda,” terang Kapolda

Turut hadir saat pembukaan, Wakapolda Sulut, Irwasda,  para PJU Polda Sulut, Pimpinan BRI Wilayah Manado, Pimpinan DAW dan sejumlah Petinggi TNI.

Kegiatan Bhayangkara Trail Adventure 2019 merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang digelar Polda Sulut khususnya Direktorat Kriminal Khusus yang dipimpin oleh Dirkrimsus Kombes Pol Yandri Irsan, dengan Ketua Panitia Yoseph Kopalit, dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada 1 Juli 2019 lalu.

Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *