Terpilih Secara Aklamasi, Lintjewas Pimpin KNPI Kecamatan Pineleng

by

Pineleng – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menggelar Musawarah Kecamatan (Muscam) Pineleng Pengurus Kecamatan (PK) KNPI pada Kamis (11/7/2019) di Balai Desa Sea, Minahasa.

Dalam Muscam tersebut melahirkan pemimpin baru yaitu Billy Lintjewas yang terpilih secara aklamasi pada Muscam tersebut. “Terima kasih kepada seluruh perwakilan OKP sudah memberikan kepercayaan kepada saya. Amanah ini cukup besar bagi saya untuk memimpin KNPI Kecamatan Pineleng 3 tahun kedepan. Saya harapkan dukungannya kedepan,” kata Lintjewas.

Foto: KNPI Kecamatan Pineleng dan Pengurus
DPD KNPI Kabupaten Minahasa.

Ia mengatakan, setelah Muscam ini ia akan segera menyusun kepengurusan. Supaya tidak banyak menghabiskan waktu, kepengurusan kelar maksimal sebelum pelantikan. “Kita bekerja cepat menyelesaikan struktural kemudian pelantikan. Supaya kegiatan segera dapat kita laksanakan,” kata dia.

Ucapan selamat juga disampaikan Ketua DPD KNPI Kabupaten Minahasa Theo Umbas. Ia menyebut, ketua terpilih harus mampu mengakomodir kepentingan seluruh pemuda serta menghidupkan kembali jiwa pemuda sebagai pengawal kemajuan pembangunan. “Selamat terpilihnya Billy Lintjewas sebagai ketua KNPI Kecamatan Pineleng. Kita harapkan dalam mengemban tugas harus memberikan kontribusi yang besar pada kemajuan Kecamatan Pineleng ini, khususnya Kabupaten Minahasa,” ujarnya.

Penulis: Roni Sepang
Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *