Tandaju Tampil di Seminar “Personal Branding”

by
Tandaju saat memaparkan materi padaseminar d kampus Unika De La Salle Manado.

Manado- Hasil kolaborasi perdana Fakultas Pariwisata dan Fakultas Pendidikan Universitas Katolik De La Salle Manado diwujudnyatakan, Jumat (16/11/2018) bertempat di Ruangan Fakultas Pariwisata, dalam suatu gelaran seminar.
Tema yang diangkat adalah “Personal Branding – Why is it important?” dengan menampilkan pembicara tunggal Teddy Tandaju, Certified Business Coach dari TOP Coach Indonesia yang saat ini menjabat sebagai Dekan Fakultas Pariwisata.

Dalam sambutan mewakili rektor, Debby Paseru, mengungkapkan bahwa program itu sangat diapresiasi pelaksanaan dan inisiatifnya dan berharap semoga seminar berguna dalam membentuk ‘personal brand’ (merek diri) masing-masing peserta.

Program kali ini ditutup dengan presentasi lanjutan bertajuk ‘Tips & Tricks dalam mengejar beasiswa untuk studi lanjut’ yang juga dibawakan Tandaju. Diketahui, Tandaju telah mendapatkan beasiswa short course dua kali pada 2018; Global Forum Entrepreneurship, Canada dan Toursim Sustainable Development, Australia. “Reaksi aktif dari para peserta selama seminar dan workshop berlangsung diluar dari harapan saya. Mereka sangat partisipatif dan antusias mengikuti program yang sangat berguna bagi perkembangan diri,” ungkap Tandaju.

Edino Lomban SS MA, Dekan Fakulas Pendidikan mengutarakan program itu sangat berguna bagi seluruh individu yang berkomitmen mengembangkan diri khususnya para ‘Public Player’. Dia juga berterima kasih atas kolaborasi perdana yang telah terjalin.

Penulis: Yoseph E Ikanubun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *