Siswa SMA di Manado Dicabuli Saat Tertidur

by

Manado – Kasus pencabulan kembali terjadi di Manado. Kali ini korbannya adalah seorang siswa SMA berusia 16 tahun. Pelakunya adalah LS alias Lim, warga salah satu kelurahan yang ada di Kecamatan Sario, Manado.

Minggu (27/05/2018) malam, sekitar pukul 19.30 Wita, DA (41), warga di salah satu desa di Kecamatan Sonder,  Kabupaten Minahasa, mendatangi Polresta Manado. DA melaporkan pencabulan terhadap  terhadap anaknya, sebut saja Mekar.

Dalam laporannya, Mekar dicabuli Lim, sejak Senin (21/05/2018) sekitar pukul 03:00 Wita, rumah yang ada di Kelurahan Ranotana, Kecamatan Sario.

Peristiwa bermula saat korban sedang berada tempat tinggalnya. Ketika itu rumah dalam keada sepi.  Saat itu korban sedang nonton tv di ruang tamu, hingga tanpa sadar  dia sudah  tertidur pulas. Tak diduga, pelaku telah masuk ke rumah. Saat Mekar tertidur pulas, pelaku mulai melakukan aksinya, pelaku  cara membuka baju korban. Melihat korbannya masih tertidur, pelaku langsung menindih sambil berusaha menyetubuhi korban.

Meski kemudian terjaga dari tidurnya dan berusaha melawan, namun usaha korban tidak membuatkan hasil. Usai melancarkan aksinya itu pelaku langsung melarikan diri. Satelah kejadian itu korban pulang ke kampungnya, kemudian menceritakan  apa yang dialaminya   kepada  orang tuanya.

Tak terima dengan perbuatan pelaku, kemudian korban bersama keluarganya langsung melaporkan hal tersebut ke pihak yang berwajib.

Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan itu. “Saat ini laporan telah kami terima dan sementar di proses di unit PPA,” ujar Kapolresta.

 

Penulis: Ron RJM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *