Sejumlah Fasilitas Ada di Gedung SPKT Polda Sulut

by
Kapolda Sulut, Dirut Bank SulutGo, GM PLN Suluttenggo, dan PJU Polda Sulut usai meresmikan gedung SPKT. (Foto Ishak Kusrant)

Manado – Guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito meresmikan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) pada, Rabu (2/1/2019) di Markas Polda Sulut.

Pembangunan gedung SPKT atas dukungan dari sejumlah Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, seperti Bank SulutGo, PLN Suluttenggo, dan pengembang Perumahan Griya Paniki Indah (GPI).

Bambang Waskito mengatakan, dengan diresmikannya gedung SPKT yang baru maka peningkatan pelayanan kepada masyarakat harus lebih maksimal, dibandingkan dengan gedung yang lama.
Apalagi gedung SPKT yang baru sudah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas, seperti ruangan dan tempat bermain anak, ruang menyusui, ruang konseling dan ruang pertemuan khusus. Sehingga saat masyarakat datang melapor penanganan akan semakin baik dan lebih maksimal.

“Target kita sudah tercapai berkat dukungan dan kerjasama dari sejumlah stakeholders, sehingga gedung SPKT bisa terwujud. Semoga masyarakat akan lebih nyaman saat datang melapor sehingga penanganan cepat diatasi oleh anggota yang betugas,” ucap Kapolda Sulut.

Turut hadir dalam peresmian gedung SPKT Polda Sulut, seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda, Dirut Bank SulutGo Jeffry Dendeng, GM PLN Suluttenggo Edison Sipahutar, dan pengembang Perumahan GPI.

Penulis: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *