Saul Bersaing di Semi Final Siswa Kristen Berprestasi 2018

by
Salideo Saul (kiri), utusan SMPN 1 Manado, saat mengikuti seleksi tersebut dukungan dari teman-teman dan guru, terlebih orang tua sangatlah membantu.

Manado – Pemilihan siswa Kristen berprestasi 2018 bersaing sangat ketat. Melalui beberapa tahapan yang diikuti perserta siswa, akhirnya bisa sampai ke babak selanjutnya semi final.
Menurut Salideo Saul, utusan SMPN 1 Manado, saat mengikuti seleksi tersebut dukungan dari teman-teman dan guru, terlebih orang tua sangatlah membantu. “Puji Tuhan dari tahapan tes tertulis, wawancara, karantina, talent show, road show maju sebagai finalis,” ujarnya, Kamis (15/11/2018).

Ditanyai dalam tahapan seleksi tersebut, putra sulung pasangan seniman Sulut juga Kepala SMPN 10 Manado Enoch Saul SPd dan Deasy Bamba ini mengatakan, saat seleksi berbagai tahapan dilalui. “Dari tahapan tersebut pastinya ada tantangan. Semoga pemihan siswa kristen berprestasi 2018 di star square hari ini bisa meraih yang terbaik,” tandas Ketua OSIS SMPN 1 didampingi rekan-rekanya yakni Geislioni Makaliwe, Sesi Lumentut, Elim Pantouw.

Sedangkan Enoch mengatakan, selaku orang tua tentunya wajib mendukung anaknya di hal yang positip, apalagi ikut lomba pemilihan siswa Kristen berprestasi 2018. “Memang anaknya sudah banyak prestasi yang diraih baik bidang seni maupun lainnya,” tandasnya.

Penulis: Zulkifli Madina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *