Sambangi Keuskupan, Kapolda Sulut Terima Berkat dari Uskup Manado

by
Kapolda Sulut bersama Pengurus Daerah Bhayangkari, dan Uskup Manado berbincang hangat tentang keamanan di Sulut. (Foto: Istimewa)

Manado – Kapolda Sulut Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto didampingi Ketua Bhayangkari Ny Nunuk Sigid Tri Hardjanto, Karo Ops, Dir Intel, Kabid Humas dan Kapolresta Manado menyambangi Keuskupan Manado, Sabtu (12/01/2019) siang.

Tiba di keuskupan, Kapolda disambut Uskup Manado Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC bersama Sekjen Keuskupan Manado, Pastor John Montolalu Pr.

Kunjungan ini, menurut Kapolda, sebagai kunjungan silaturahmi kepada para tokoh agama di Sulut dan kunjungan akan terus dilakukan.

“Sebagai pejabat baru ingin memperkenalkan diri sekaligus menjalin silaturahmi dan memohon dukungan dalam pelaksanaan tugas,” ujar Kapolda.

Kapolda juga mengucapkan terima kasih atas sambutan dari pihak keuskupan. “Berharap berkat dan doa dari masyarakat, agar Sulut selalu aman,” tambah Kapolda.

Uskup Manado mengapresiasi kunjungan Kapolda dan menyatakan akan mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian.

“Kami akan selalu mendukung program dan tugas Kepolisian dan terus mendoakan agar daerah ini terus aman,” ucap Uskup

Saat bertemu Uskup Manado, Kapolda Sulut dan Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari sempat menerima berkat dalam doa yang dipimpin langsung oleh Uskup Manado.

Penulis: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *