ROR Hadiri Syukuran ke- 131 Desa Sumarayar

by
Ibadah syukur ulang tahun ke- 131, Desa Sumarayar, dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Langowan V Pdt Jein Mawembeng Puiri MTh.

Langowan – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR) menghadiri Ibadah Syukur Perayaan HUT ke-131 Desa Sumarayar, Kecamatan Langowan Timur, pada Sabtu(02/02/2019) di Puncak Kamangen Desa Sumarayar.

Ibadah syukur ulang tahun ke- 131, Desa Sumarayar, dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Langowan V Pdt Jein Mawembeng Puiri MTh. Dengan mengambil pembacaan alkitab Yeremia 33:6-9, dengan tema mensyukuri keberkatan Tuhan atas Desa Sumarayar.

Bupati Minahasa, menyatakan syukur atas usia ke- 131 Desa Sumarayar, dan syukur juga atas kepercayaan masyarakat untuk memimpin Tanah Minahasa. “Tentunya kami pemerintah kabupaten akan menopang Desa Sumarayar dan akan menjadi komitmen kami,” ujar bupati.

Roring mengatakan, sejak dilantik ada banyak program yang sudah terealisasi sejak 1 Oktober diantaranya BPJS 100%, pemberian dana duka. Selain itu membantu rumah-rumah ibadah dari berbagai denominasi Gereja termasuk bantuan kepada pimpinan-pimpinan agama yang terus berjalan.

“Mulai bulan maret tahun ini akan menginventarisir anak-anak sekolah kelas 1 SD dan kelas 1 SMP berupa seragam, sepatu dan tas,” Roring.

Penulis: Ron RJM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *