Rakor dan Evaluasi Pejabat Pemkab Minahasa

by
Rapat Koordinasi (Rakor) dan Evaluasi Pejabat di jajaran Pemkab Minahasa.

Tondano – Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi dan Wakil Bupati Robby Dodokambey di awal tahun ini menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dan Evaluasi Pejabat di jajaran Pemkab Minahasa. Agenda itu dilaksanakan, Senin (07/01/18), di Wale Ne Tow Tondano.

Rakor dan evaluasi ini dihadiri seluruh hukum tua, camat, kepala bagian, kepala dinas dan badan, dan pejabat eselon II , serta Sekda Kabupaten Minahasa, Jefry Korengkeng. Juga pihak penyelenggara Pemilu yakni KPU dan Bawaslu Minahasa.

Dalam kesempatan itu, para pejabat diminta untuk memaparkan program yang telah dilakukan dan program ke depannya yang akan dikerjakan. Satu per satu instansi diberikan kesempatan mempresentasekan program mereka.

“Pelaksanaan evaluasi awal tahun ini sangat penting digelar, sebagai bentuk evaluasi terhadap program yang telah dicapai dan terealisasi penuh dan pemantapan program ke depannya,” Roring.

Bupati menambahkan, kegiatan itu juga untuk mengetahui sejauh mana persiapan setiap pejabat yang ada dalam rangka menunjang visi misi Kabupaten Minahasa.

“Kegiatan seperti akan terus dilakukan, agar pejabat- pejabat dapat dievaluasi program dan kinerjanya,” ujar Roring.

Dia berharap, sekiranya pejabat yang ada terus berkerja untuk kepentingan kemajuan Minahasa dan kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan itu pula KPU dan Bawaslu Minahasa diberikan kesempatan melakukan sosialisasi terkait Pemilu 2019 ini.

Penulis: Ron RJM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *