Putri Pontororing Siap Kerja Untuk Rakyat Usai Dilantik Sebagai Anggota DPRD Minahasa

by

Tondano – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa yang baru saja dilantik yakni Putri Pontororing dari perwakilan masyarakat dapil 4 meliputi Kecamatan Pineleng, Tombulu dan Mandolang serta Kecamatan Tombariri, siap menjalankan amanat rakyat.

Usai dilantik sebagai DPRD Minahasa Senin (9/9/2019), Putri Pontororing wanita cantik yang tinggal di Desa Sea, Kecamatan Pineleng ini menyatakan sudah siap berkerja sebagai anggota DPRD Minahasa. “Kepada Masyarakat Minahasa yang telah mempercayai dan telah memberikan suaranya, saya menyampaikan banyak terima kasih. Tuhan akan memberkati kita semua dan atas kepercayaan masyarakat yang diberikan kepada saya ini tentunya saya akan jawab dengan berkerja demi Minahasa yang lebih Maju lagi.

Pontororing mengatakan kepercayaan dan amanah dari masyarakat harus diemban dan dilakukan dengan tulus dan penuh tanggung jawab. “Mulai saat ini saya sudah siap berkerja demi Masyarakat Minahasa dan kemajuan Minahasa dan saya berharap kiranya masyarakat terus memberikan masukan kepada saya dalam tugas dan kerja saya saat ini,” ujar Pontororing anggota Dewan dari Desa Sea tersebut.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Roni Sepang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *