Posko Pemenangan Caleg Dapil Sario Malalayang Franko Wangko Dibakar Orang Tak Dikenal

by

Manado – Posko Pemenangan Caleg kota Manado Dapil Sario Malalayang Franko Wangko dari Partai Nasdem yang berada di Kelurahan Winangun 1 Kecamatan Malalayang dibakar orang tak dikenal pada Jumat, (8/3/2019).

Menurut keterangan warga di lokasi kejadian, pembakaran posko pemenangan Caleg Franko Wangko diperkirakan terjadi pada Jumat (8/3/2019) dini hari saat hujan turun.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Gede Wibowo Sitepu kepada kabarmanado.com di lokasi mengatakan, peristiwa ini diperkirakan terjadi sekitar pukul 02.00 – 03.00 wita dan laporan ini masih dalam penyelidikan.

Foto: Tim Inafis Polresta Manado melakukan TKP di Posko Franko Wangko yang dibakar pada Jumat (8/3/2019) dini hari.

Menurut Sitepu, pelaku pembakaran  posko pemenangan Caleg Franko Wangko Dapil Sario Malalayang ini akan terus dikejer dan anggota akan mendalami motif pelaku, apa lagi jelang Pemilu April mendatang.

“Tadi Tim Inafis sudah melakukan olah TKP dan mengambil sidik jari yang melepaskan bantuan, semoga kasus ini segera terungkap,” tegasnya.

Sitepu menambahkan, pihaknya telah menyebar anggota di sekitar lokasi Winangun untuk mencari dan berharap masyarakat yang tinggal mengakses lokasi bisa memberikan informasi.

Penulis: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *