Pilih Jarod, Jokowi Ngopi Bareng Warga Manado

by
Presiden Jokowi didampingi Ketua TKN Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Pengurus HIPMI. Sulut dan Tokoh Nasional saat ngopi bareng warga Manado di Jalan Roda (Jarod).

Manado – Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo ngopi bareng warga Manado di rumah kopi Jalan Roda (Jarod) pada Minggu (31/3/2019) malam.

Dalam kesempatan itu Calon Presiden Petahana ini didampingi peserta pemilihan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erich Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Ketua TKN Kadir Karding, Ketua KADIN Sulut Frangky Gerungan, Kapolda Sulut Irjen Sig R Tri Hardjanto, juga tokoh penting lainnya.

Kopi Bareng Jokowi dihadiri juga kaum Millenial yang ada di Manado, bersama Ketua Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Sulut Elia Nelson Kumaat.

Kumaat dalam sambutannya meminta Presiden Jokowi untuk meminta para pengusaha di Sulut dan meminta perusahaan yang baru memulai.

“Kami mengharapkan bapak Presiden Jokowi untuk memberikan kebebasan dan bantuan bagi perusahaan startup agar perusahaan maju ini dapat maju dan berkembang dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu, warga Manado ingin melihat langsung Calon Presiden Petahana memadati rumah kopi Jarod, bahkan mereka rela menunggu Jokowi untuk bersalaman langsung dengan Calon Presiden nomor urut 01 itu.

Jokowi didampingi tokoh nasional dan Muspida Sulut, usai minum kopi dan menemui warga kemudian menuju hotel untuk istirahat sembari bersalaman dengan warga yang sudah menunggu sejak siang di Jarod.

Penulis: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *