Pesan Grace Punuh di Rakor Pelayanan Publik

by
Rapat tersebut diikuti ratusan Kepala SMA, SMK, MA, SLB negeri maupun swasta se-Sulawesi Utara.

Manado- Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulawesi Utara menggelar rapat koordinasi pelayanan publik penyelenggaraan pendidikan pada Senin (05/11/2018) di aula Dikda Sulut.
Rapat tersebut diikuti ratusan Kepala SMA, SMK, MA, SLB negeri maupun swasta se-Sulawesi Utara dengan pemateri Kepala Dinas Dikda Sulut, dr Grace Punuh, Kadis Dispenda Sulut, Olvie Atteng, Kepala BPKP dan Kepala Perwakilan Ombudsman Sulawesi Utara, Helda Tirayoh.
Punuh menyampaikan, sekarang ini Dinas Dikda Sulut melakukan sinergitas pembangunan pendidikan. “Kami Dinas Dikda terus mengimplementasikan program Pemerintah Presiden Jokowi Widodo yaitu nawacita ke 5 meningkatkan kualitas hidup manusia,” ungkap Punuh.
Dijelaskan Punuh, para Kepsek dikumpul agar mereka bisa menyerahkan kebutuhan guru maupun fasilitas di sekolahnya masing-masing. “Hampir semua sekolah telah menyerahkan kebutuhan guru dan kekurangan fasilitas disekolahnya dan kami akan melihat dimana yang sangat urgen yang harus dipercepat,” jelasnya.
Dengan data tersebut, kata Punuh, semua kebutuhan sekolah akan terlihat dan dengan bertahap Pemerintah Provinsi Sulut akan memenuhi kebutuhan sekolah.

Penulis: Zulkifli Madina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *