Pesan Grace Punuh di Pembukaan O2SN SMK Tingkat Provinsi

by
Pelepasan Balon Udara dari Kadis Dikda Sulut tanda pembukaan O2SN Tingkat Provinsi.

Manado – Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda)  Sulawesi Utara, dr Grace Punuh secara resmi membuka perhelatan akbar bidang olahraga bagi para siswa – siswi SMK yakni Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN) bidang SMK Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2019 di halaman Dikda Sulut, pada Rabu, (17/7/2019).

Kadis Dikda Sulut, Grace Punuh dalam sambutan menyampaikan, kalian adalah para siswa – siswi terbaik pilihan dari Kabupaten dan kota khususnya SMK.”Terus berlatih dan berlatih dan tunjukkan bahwa kalian mampu menjadi juara ,” pesan Punuh.

Lanjut Punuh, O2SN ini adalah untuk menjaring dan memotivasi para siswa SMK yang mempunyai bakat minat dibidang olahraga sehingga dapat berkompetisi ditingkat nasional. “Ini juga untuk memacu meningkatkan mutu pendidikan bidang olahraga pada jenjang SMK

Lanjut dia, raihlah kemenangan kalian di tingkat Provinsi hingga tingkat Nasional dan harumkan nama Daerah khususnya nama baik sekolah.

Sementara Kepala Bidang Pembinaan SMK Dikda Sulut, Debby Mamangkey mengatakan, ada 89 peserta O2SN SMK tingkat Provinsi yang akan berlomba mulai 17-19 Juli 2019. “Mereka adalah para siswa terbaik dari Kabupaten Kota yang diseleksi di 11 Dinas Cabang Dikda Kabupaten Kota yang tersebar di 200-san SMK di Sulut,” jelas Debby.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Zulkifli Madina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *