Pertandingan Persahabatan LOC Sulut United Versus Wartawan Batal Digelar di Stadion klabat

by

Manado – Karena kurangnya persiapan manajemen LOC Sulut menyebabkan laga persahabatan menghadapi tim wartawan yang sedianya digelar pada Sabtu (13/7/2019) malam di Stadion Klabat batal.

Penyebabnya karena ketersediaan listrik yang belum cocok antara manajemen Sulut United dengan pihak PLN yang harus dibayar sehingga laga persahabatan tersebut batal digelar, padahal puluhan wartawan sudah berkumpul sejak pukul 18.00 Wita, namun hingga pukul 19.30 Wita partai yang akan mempertemukan mantan pemain Timnas dan sejumlah pemain Persma melawan Tim Wartawan tidak juga digelar sehingga puluhan wartawan yang sudah menanti pulang dan kembali ke rumah masing-masing dengan raut wajah sangat kecewa. “Harusnya manajemen Sulut United sudah menyiapkan jauh-jauh hari dan berkoordinasi dengan pihak PLN agar laga persahabatan ini tetap dilaksanakan,” ucap Zulkifli dari wartawan KBR 68 Jakarta.

Foto: Tim Wartawan yang menanti di Stadion Klabat.

Sekretaris Dispora Sulut Ronny Siwi yang berulang kali menghubungi dan berkomunikasi dengan pihak PLN untuk berkoordinasi hingga pukul 20.00 Wita tak kunjung membuahkan hasil, sehingga laga persahabatan LOC Manajemen Sulut United versus Tim Wartawan tetap batal dilaksanakan. “Manajemen hanya memiliki dana Rp3,5 juta sedangkan pihak PLN meminta harus membayar sekitar Rp6,5 juta sehingga ketidakcocokan harga untuk menyiapkan genset ke Stadion Klabat tidak bisa dipenuhi,” kata Siwi yang terlihat sibuk berbicara disaluran telepon.

Sementara itu, manajemen Sulut United Muhammad Ridho dan media Officer Harry Paat memohon maaf atas ketidaknyaman ini, yang menyebabkan laga persahabatan tersebut batal digelar. “Nanti kami jadwalkan ulang dan menyesuaikan  pertandingan yang akan diikuti Tim BFC Sulut United,” ujarnya.

Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *