Perampokan di Rumah Camat Mapanget GPI Manado

by
Foto: ilustrasi perampokan

Manado – Rumah Camat Mapanget Reintje A Heydemans, yang berada di Perumahan Griya Paniki Indah (GPI), Minggu (13/1/2109) dini hari, disantroni perampok.

Informasi yang diterima redaksi kabarmanado.com, perampok yang berjumlah diduga 4 orang itu masuk melalui jendela rumah bagian depan. Saat itu penghuni rumah sedang terlelap tidur, namun karena mendengar bunyi berisik mereka terbangun. Alangkah kagetnya mereka karena mendapati perampok sudah berada di dalam rumah.

Para perampok dengan menggunakan senjata tajam berupa golok kemudian menyekap penghuni rumah hingga mereka dengan leluasa menggasak barang berharga berupa telepan seluler, perhiasan, uang tunai dan satu buah sepeda motor.

Kapolsek Mapanget AKP Muhlis Suhani menjelaskan, setelah peristiwa perampokan di rumah Camat Mapanget tim Buser kemudian bergerak ke lokasi dan melakukan penyisiran. Aparat berhasil mengamankan satu buah parang yang diduga milik pelaku perampokan. Pihaknya juga bersama prokamling langsung melakukan rahazia di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) terhadap pendatang namun hingga kini pelaku belum tertangkap.

Kapolsek mengatakan, hingga saat ini pihaknya telah berkoordinasi dengan Polresta Manado untuk penyelidikan lebih lanjut. “Kami telah mengamankan kamera pengawas yang berada di lokasi. Hingga kini pelaku perampokan masih dalam pengejaran,” ucap Kapolsek.

Dia menambahkan, agar masyarakat selalu berhati-hati dan jika melihat seseorang yang dicurigai segera laporkan pada petugas setempat.

Penulis: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *