Penyebab Siswa SMA Manado Ini Ditangkap Polisi

by

Manado – Menikmati malam minggu bagi para remaja boleh – boleh saja. Yang jadi masalah kemudian jika membawa senjata tajam. Inilah yang dialami ZB alias Zhafran (17), siswa SMA yang juga warga Kelurahan Lawangirung, Lingkungan II, Kecamatan Wenang.

Zhafran Dibekuk Tim Resmob Polsek Wenang karena kedapatan sedang membawa senjata tajam jenis panah wayer. Peristiwa ini terjadi, Sabtu (21/04/2018) sekitar 22.30 Wita, di belakang Kantor Telkom Boulevard, Kelurahan Wenang Utara, Kecamatan Wenang.

Penangkapan itu berawal saat Tim Resmob Polsek Wenang sedang melakukan giat patroli Kamtibmas di seputaran wilayah Kelurahan Wenang Utara, Kecamatan Wenang. Saat melewati jalan Boulevard tepatnya di belakang Kantor Telkom, salah satu anggota tim melihat ada sekelompok anak muda yang diduga bakal tawuran.

Tim langsung mengamankan sekelompok anak muda tersebut, dan saat pemeriksaan ternyata salah satu dari mereka kedapatan membawa sajam jenis panah wayer lengkap dengan pelontar yang disimpan di pinggang.
Selanjutnya, Zhafran bersama barang bukti digiring ke Mapolsek Wenang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kepada pihak yang berwajib.

Kapolsek Wenang, Kompol Saiful Wachid ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. “Saat ini pelaku sudah dijebloskan ke dalam sel tahanan dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” ujar Kapolsek.

Penulis: Ron RJM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *