Pemprov Sulut Gelar SULUT EXPO di Jakarta Peringati Hut ke 55

by

Manado – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Provinsi Sulawesi Utara, Pemprov Sulut akan menggelar Sulut Expo 2019 di Jakarta pada 26 – 29 September 2019.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey melalui Sekretaris Daerah Provinsi Sulut, Edwin Silangen Rabu (11/9/2019) mengatakan, Sulut Expo di Jakarta akan melibatkan 15 Kabupaten Kota di Sulut serta BUMN dan SKPD Provinsi Sulut. “Akan ada banyak promosi daerah di Sulut Expo dan ini adalah kesempatan mengangkat potensi daerah masing – masing,” ungkap Silangen.

Lanjut Silangen, Selain Sulut EXPO juga Pemprov Sulut akan menggelar upacara peringatan puncak HUT Provinsi Ke-55 tanggal 23 Sebtember 2019 di Lapangan Sario Manado dan akan menggelar pesta rakyat yang akan dihibur oleh artis ibukota. “Sekarang juga telah berlangsung pelaksanaan berbagai kegiatan lomba antar SKPD lingkup Pemprov Sulut diantaranya ASN Teladan, Lomba Baris Berbaris, Bola Voli, Futsal, bola Kasti, bahkan Friendly Match Bola Kaki antar Pejabat Teras, pimpinan lembaga vertikal, TNI/Polri, dimana Sekprov Edwin Silangen, Wagub Drs Steven OE Kandouw dan Gubernur Olly Dondokambey SE akan ikut terlibat di dalamnya,”ungkapnya.

Sekprov Sulut Edwin Silangen mengatakan, rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Sulut tahun ini dilakukan dengan tujuan menjalin kekeluargaan dan persahabatan diantara ASN lingkup Pemprov Sulut dan juga instansi lain yang ikut terlibat di dalamnya.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Zulkifli Madina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *