Manado High Street Market ke-2 Ditutup

by
Tim IMA Chapter Manado dan penerima penghargaan. (foto: istimewa)

Manado – Usai sudah gelaran Manado High Street Market” (MHSM) ke-2 bertema The Biggest Fashion And Culinary Bazar in Manado oleh Asosiasi Marketing Indonesia (AMA) Chapter Manado di Mantos 2, Minggu (25/3/2018).

Penutupan kegiatan diakhiri dengan pemberian penganugerahan bagi wirausaha yang telah menampilkan booth terbaik.

Beberapa kriteria penilaian seperti kreativitas, kerapihan, kebersihan, konsistensi dan berbagai aktivitas kunjungan digunakan panitia guna menentukan the best booth. Adalah juara pertama Snow Blast, juara kedua BDW Handicraft dan juara ketiga Hanana Mud.

Rudi Wijaya selaku President IMA Chapter Manado menyampaikan terima kasih kepada semua entreprenuer yang telah mengikuti Manado High Street Market II. “Semoga kalian bisa menjadi entreprenuer sejati dan sukses ke depannya,” ujarnya.

Sementara itu, Drevy Malalantang selaku Direktur STIEPAR Manado yang juga mengelar kompetisi di MHSM mengatakan, pihaknya akan selalu berkolaborasi dalam berbagai kegiatan yang telah menjadi program kerja IMA.

“Ada komentar ibu Nuraini satu peserta MHSM yang merasa bersyukur ikut berpartisipasi dalam acara. Dan bisa mengenal banyak para pewirausaha di Manado,” ujarnya.

Sementara itu, Tineke berharap melalui acara ini para wirausaha semakin maju, semakin sukses, semakin bersinar.

Sedangkan Dedie dari pusat Inovasi dan kewirausahaan Unsrat menyampaikan terima kasih kepada IMA Chapter Manado atas keramahan dan kerendah hati menopang dan menyemangati semua peserta dan telah memberikan kesempatan dalam acara MHSM II 2018.

Ivan Matu, selaku ketua panitia, menyampaikan terima kasihnya kepada para sponsorship, pengisi acara, juri, para peserta dan semua pihak yang terlibat atas segala bantuan dan dukungan event MHSM.

“Harapan ke depan kegiatan tahunan IMA ini akan terus menghasilkan pengusaha-pengusaha baru di Manado. Kami juga mengajak semua peserta untuk jumpa di MHSM ke-3 ditahun 2019,” pungkasnya.

Penulis: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *