Pemecahan Rekor Dunia, 3000 Penyelam Siap Beraksi di Pantai Manado

by

Manado – Wanita Selam Indonesia (WASI) kembali akan mengukir prestasi Rekor Dunia dengan melibatkan 3000 penyelam di pantai Manado,  Sulawesi Utara,pada 3 Agustus 2019.

Dalam kegiatan sosialisasi kegiatan di Polda Sulut bersama dengan awak media,  dijelaskan bahwa ada tiga Rekor Dunia yang akan di pecahkan yaitu penyelaman massal terbanyak, rangkaiaan penyelaman terpanjang di bawah air dan pembentangan bendera terbesar di bawah air.

Ketua WASI Ny Tri Tito Karnavian sebelumnya pada 20 Juni 2019 saat meninjau persiapan menyelam di Manado mengatakan, dipilihnya pantai Manado sebagai lokasi menyelam massal Pemecahan Rekor Dunia karena di pantai Manado semua yang dibutuhkan yaitu syarat-syarat yang diperlukan tersedia di lokasi, sehingga panitia dan WASI memilih pantai Manado yang terletak di kawasan Megamas sebagai lokasi menyelam dan pemecahan Record Dunia.  “Tahapan persiapan sudah 50 persen dan panitia telah melakukan rapat di Polda Sulut dan panitia pusat serta daerah,” kata Ketua WASI Ny Tri Tito Karnavian.

Untuk pendaftaran masih di buka hingga Juli 2019, dan melalui online di website WASI www.wanitaselamIndonesia.com atau bisa menghubungi Sekretariat 085695006433.

Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *