Pekan Olahraga Astra 2019 di Manado

by

Manado – Astra Internasional Wilayah Sulawesi Utara (Sulut) menggelar pekan olahraga (POR) Astra 2019. Kegiatan ini dilaksanakan tanggal 5 -13 April 2019 di Manado.

Korwil Astra Wilayah Manado Yohanes Batara Randa mengatakan, pembukaan POR Astra telah dilakukan pada Sabtu 5 April 2019 kemarin dan telah dibuka dengan pertandingan futzal di JLE’S Sport Center Manado.

Yohanes menjelaskan, POR Astra telah menjadi salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap minggu demi komunikasi dan silaturahmi terhadap seluruh anggota grup Astra, di mana melaksanakan kegiatan Pekan Olahraga (POR) ini sebagai wadah yang diperuntukkan bagi para perusahan perusahaan Astra.

Pertandingan Futzal FIFGROUP Manado vs DSO Malalayang di JLE’S Sport Center Tanggal 5 April 2019. (Foto: Ishak Kusrant).

Kata Yohanes, Bukan hanya saling mengenal, kegiatan POR ini juga dilaksanakan untuk meningkatkan semangat semua karyawan dan karyawati grup Astra bisa menjadi pribadi yang unggul dan lebih baik.

“Tujuan kegiatan POR Astra yaitu memeriahkan HUT Astra Internasional ke 62, menjalin kerjasama antar perusahaan dengan perusahaan Astra lainnya, membangun sportifitas dan silahturami masing-masing instan Astra Manado,” ungkapnya.

Sementara cabang olahraga yang di perlombakan selama POR Astra yaitu Futzal, Gaple, Catur, Tenis Meja, Blliard, Badminton, Basket, serta E-Sport.

Penulis: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *