Patricia Aniaya Sorfin Gara-Gara Uang Tips dari Tamu

by

Manado – SM alias Sorfin (26), warga di salah satu kelurahan di Kecamatan Mapanget, Kamis (10/01/2019) sekitar pukul 02:00 Wita, mendatangi Polresta Manado.

Sorfin melaporkan, dia telah dianiaya oleh temannya yakni PM alias Patricia (20-an), warga Batu Kota, Kecamatan Malalayang, Manado. Peristiwa itu terjadi pada, Kamis (10/01/2019) dini hari sekitar pukul 01.45 Wita di di belakang kantor Pengadilan Negeri, Jalan Piere Tendean Manado.

Kejadian tersebut berawal saat korban bersama pelaku terlibat adu mulut dikarenakan uang tips dari tamu yang mereka layani. Karena emosi Patricia yang tak bisa tertahankan, dia langsung memukul wajah Sorfin berulang kali. Akibatnya wajah perempuan itu lebam.

Setelah memukul Sorfin, Patricia langsung pergi meninggalkan temannya itu. Sedangkan Sorfin melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.
Kasat Reskrim AA Gede Wibowo Sitepu SIk ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Sudah kami terima laporannya, dan sedang dalam proses penyelidikan,” ujar dia.

Penulis: Ron RJM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *