Pangelaran Seni Menghiasi Puncak HUT Ke 59 SMAN 1 Manado

by

Manado – SMA Negeri 1 Manado menggelar pagelaran seni di Dies Natalis ke 59 yang dilaksanakan di Lapangan Basket, Jumat (13/9/2019).

Kegiatan Hari Ulang Tahun itu dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut, dr Grace Punuh MKes mewakili Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, serta para mantan Kepala Sekolah dan Alumni.

Dalam pagelaran seni tersebut dimulai dari tarian maengket, katrili, kabasaran, dance modern, pidato bahasa Inggris, pencak silat, taekwondo, paduan suara dan lainnya.

Kepala SMAN 1 Manado, Sherly Kalangi mengatakan, sangat bersyukur sampai pada hari ini SMAN 1 Manado masih bisa menggelar HUT dengan sederhana tapi meriah. “Sampai HUT kali ini banyak prestasi siswa yang telah ditorehkan baik tingkat Nasional hingga Internasional,” jelasnya.

Kata Kalangi, Apa yang diberikan siswa adalah berkat dukungan guru dan orang tua siswa sehingga mereka bisa berprestasi. “Semoga kedepan akan lahir siswa – siswi berprestasi yang bisa mengharumkan nama baik sekolah dan Daerah hingga orang tua,” harap Kalangi.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Zulkifli Madina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *