Paket Perawatan Kecantikan Vira Salon Dikda Sulut, Kualitas dan Harga Terjangkau

by
Ros Mananohas saat melayani tamu di Vera Salon.

Manado – Vira Salon yang terdapat didalam Lingkungan Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut ini, banyak menawarkan paket perawatan kecantikan dengan harga yang terjangkau.

Ros Mananohas, adalah pemilik Vira Salon yang saat ini telah berdiri hampir dua tahun, dimana pertama kali dibuka sejak 2018 silam. Nama Vira Salon diambil dari nama anaknya. “Saya memang dari dulu bercita – cita ingin membuka usaha sendiri terutama usaha salon kecantikan, dan syukur ini sudah terwujud,” katanya pada Selasa (8/10/2019).

Dia menjelaskan, dengan membuka usaha sendiri maka bisa leluasa mengembangkan usaha agar lebih maju dan berkembang dan mengelola keuangan sendiri. “Memang dulu saya belerja di salon orang lain dan dengan kerja keras dan kesabaran serta motivasi yang tinggi, saya mampu membangun usaha sendiri,” ungkapnya.

Hasil Mekup Artis di Vera Salon Dikda Sulut.

Lanjut dia, saat ini usahanya paling banyak yang datang dari kalangan PNS dan THL di Dikda Sulut dan juga ada dari luar Dikda yang datang kesini. “Paling ramai para tamu yang datang yaitu kalau sudah dekat hari raya besar keagamaan dan kalau
hari biasa ramainya pada hari jumat,” katanya.

Kata dia, saat ini Salonnya menawarkan berbagai paket kecantikan mulai gunting pria/wanita Rp 25.000, cuci rambut dan cuci catok Rp 50.000, creambath Rp 60.000, facial Rp 60.000, scrap Wajah Rp 20.000, massage badan Rp 100.000, make up Rp 100.000, smooting pendek Rp 250.000 dan juga ada smooting panjang dan cat rambut dengan harga tergantung ukuran rambutnya dan juga ada refleksi kaki dan tangan dengan durasi 30 menit sebesar Rp 50.000. “Kami juga buka mani cure dan padi cure yang fungsinya untuk menghias kuku tangan dan kaki atau kutek yang bermacam jenis,” ucap Ros.

Penulis: Zulkifli Madina
Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *