Operasi Cipta Kondisi Kapolsek Tareran Kunjungi Warga

by
Kapolsek Tareran Iptu Petrus Sattu saat kunjungan dan liburan keluarga Kalangi-Kereh di Jaga III Desa Wiau.

Tareran – Guna mewujudkan operasi cipta di Kecamatan Tareran jelang Pemilu April mendatang, Kapolsek Tareran Iptu Petrus Sattu melakukan kunjungan ke rumah warga yang sedang menikmati malam minggu pada Sabtu (9/3/2019).

Kapolsek Tareran Iptu Petrus Sattu mengatakan, kunjungan ke rumah warga dilakukan bersama anggota Piket. Rumah yang dikunjungi milik keluarga Sinaulan-Posumah Desa Wiau Lapi Barat Kecamatan Tareran, dan Keluarga
Kalangi-Kereh di Desa Wiau Lapi Jaga III.

Menurut Kapolsek, pihaknya meminta agar tetap menjaga kerukunan antar umat meminta Pilpres dan Pilcaleg pada 17 April 2019 mendatang.

“Jangan mudah percaya dengan tipuan, berita bohong atau palsu yang mau disesatkan saat pencoblosan nanti. Pilihan bisa berbeda, warna dan Partai tetapi pelihara hubungan baik dengan sesama warga masyarakat dengan saling mendahului saling menerima. Jelas Kapolsek.

Kapolsek Tareran Iptu Petrus Sattu bersama anggota Piket saat berada di Warung milik keluarga Sinaulan-Posumah Desa Wiau Lapi Barat.

Sementara itu di Keluarga Kalangi-Kereh Desa Wiau Jaga III, Kapolsek senang mereka yang sudah lanjut usia, apa lagi masih suka dukacita atas meninggalnya putra mereka pada 40 hari yang lalu.

“Tetap tabah apa yang Tuhan buat baik. Oleh karena setiap manusia ciptaan Tuhan tidak akan luput dari Kematian, namun Tuhan mengundang manusia menghadap manusia dengan cara dan kehendak Tuhan yang berbeda, ” hibur Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, ada yang terpanggil saat masi bayi, ada yang sudah dewasa, dan ada juga yang terpanggil saat masih duduk di bangku sekolah bahkan ada yang terpanggil setelah punya cucuh dan ceceh

“Yang utama danalkan  Tuhan dalam segala hal, untuk menikmati kehidupan yang semakin hari semakin tua,” tambah Kapolsek.

Penulis: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *