Noreng Film Bumblebee Bersama Anak Panti Asuhan

by
Bersama Tim AMA Manado, Manager CGV Blitz Franciaka Siwabessy dan Anak-anak Panti Asuhan sebelum Noreng film Bumblebee. (Foto: Ishak Kusrant)

Manado – Selain berbagi kasih dalam menyambut Natal 25 Desember 2018 dan Tahun Baru 1 Januari 2019 di Panti Asuhan Bakti Mulia, Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA) Chapter Manado juga mengajak anak-anak Panti Asuhan ke bioskop. Mereka nonton bareng (noreng) film Bumblebee di CGV Cinemas Grand Kawanua.

“Kami senang Tim AMA Manado mengunjungi CGV Cinemas untuk Noreng bersama anak-anak Panti Asuhan Bakti Mulia, semoga semuanya senang bisa nonton di CGV dan mendapat inspirasi dari film Bumblebee ini,” ucap Manager CGV Cinemas Manado Franciska Siwabessy pada kabarmanado.com.

Menurut Ciska sapaan akrab Wakil Bendahara AMA Manado ini, CGV Cinemas memang beda dari bioskop lainnya yang di kota Manado. Selain memiliki layar yang lebar, juga tempat duduk yang nyaman bagi tamu dan pengunjung yang datang. Juga dilengkapi dengan velvet class yang memiliki nuasa berbeda yakni fasilitas tempat nonton yang mirip tempat tidur. Sehingga ada suasana berbeda saat pengunjung datang nonton bersama dengan keluarga dan kerabat ke CGV Cinemas Manado.

“Bioskop CGV Cinemas Manado menghadirkan teknologi Sphere X yang meningkatkan keunggulan dari segi seat, sound serta screen. Velvet Class yang memanjakan penontonnya dengan kursi model sofa bad, ada bantal, selimut dan layanan khusus,” ujar Ciska.

Dia menambahkan, pengunjung bisa nonton dalam posisi sembari tidur. Dan ada pula sweetbox yakni mini sofa untuk penonton yang membutuhkan kursi yang lebih luas dan lega.

Sementara itu Ketua AMA Indonesia Chapter Manado I Putu Anom Dharmaya menyampaikan rasa terima kasih kepada Tim AMA Manado yang telah membuat program kerja berupa aksi sosial berbagi bersama anak Panti Asuhan. Apalagi momennya menyambut Natal 25 Desember 2018.

“Apresiasi yang tinggi untuk Tim AMA yang sudah berbuat untuk kebaikan, termasuk untuk Manager CGV Cinemas Manado yang sudah menyiapkan tempat buat anak-anak panti asuhan kita nonton bareng,” tutur I Putu Anom Dharmaya.

Penulis: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *