Nasib Gadis SMA Manado Saat Diajak Pacar ke Rumah

by

Manado – Bermula dari ajakan sang pacar RP alias Rahman (17) untuk berkunjung ke rumahnya, Mekar (15) siswi salah satu SMA di Manado ini akhirnya melakukan hubungan badan. Orang tua Mekar yang tak terima dengan kejadian itu akhirnya melaporkan ke polisi.

Dari informasi yang didapat menyebutkan, orang tua korban mencurigai perubahan sikap Mekar. Merasa curiga, mereka kemudian mulai menyelidiki keanehan itu. Setelahdiinterogasi, Mekar akhirnya menceritakan apa yang telah terjadi. Dia telah beberapa kali bersetubuh dengan pacarnya.

Menurut keterangan Mekar, sang pacar mengajak ke rumahnya pada November 2017. Saat itulah mereka melakukan hubungan badan untuk pertama kali. Sejak saat itu, dia dan sang pacar sudah melakukannya sebanyak 3 kali.

Tak terima dengan pengakuan Mekar, orang tua melaporkan kejadian itu ke polisi.

Perempuan RM (43) warga salah satu  kelurahan di Kecamatan Tuminting, Kamis (13/09/2018), mendatangi Polresta Manado. Di sana RM melaporkan kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur, yakni Mekar (15) merupakan pelajar SMA.

Sedang pelaku yaitu RP alias Rahman (17) warga yang sama dengan korban.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Surya Kumara, ketika dikonfirmasi melalui kasubag Humas AKP Rolly Sahelangi membenarkan adanya laporan itu. “Laporan telah diterima dan sedang dalam proses penyelidikan oleh unit PPA,” tegas Sahelangi.

 

Penulis: Ron RJM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *