Nasib Apes Tukang Bakso Warga Winangun Manado

by

Manado – Berawal dari saling bertatapan muka di acara ulang tahun, tukang bakso, IP alias Iswan (29), warga Kelurahan Winangun Dua, Lingkungan V Kecamatan Malalayang, Manado ini malah kena tikam.

Iswan mengalami luka tusuk di bagian tubuh. Adalah RK alias Revel (21), warga kelurahan  Bumi Nyiur, Lingkungan II, Kecamatan Wanea, Manado, yang menjadi pelakunya.

Peristiwa itu terjadi pada, Rabu (15/08/2018) sekitar  pukul 00.30 Wita, di jalan yang ada kelurahan Karombasan Selatan, Lingkungan II, Kecamatan Wanea, Manado.

Peristiwa berawal saat Iswan dan Revel berada perayaan ulang tahun teman mereka. Di sana keduanya hanya sempat saling bertatapan muka, sambil menikmati minuman keras bersama. Ketika acara usai, Iswan pulang ke rumahnya membawa jualan baksonya dengan motor.   Tiba-tiba dalam perjalanan pulang, dia berpapasan dengan Revel di Jalan Raya Kelurahan Karombasan Selatan.

Revel yang sedang berboncengan dengan Sembung langsung melompat dari motor dan mengeluarkan pisau badik. Dia langsung menikam Iswan di bagian dada kanan, lengan kiri, ketiak kiri dan sabetan di leher.

Revel langsung kabur setelah melihat korban tersungkur dan bersimbah darah. Iswan yang terjatuh dari sepeda motornya kemudian ditolong oleh warga dibawa ke rumah sakit.

Polsek Wanea yang menerima laporan adanya kejadian itu langsung bergerak untuk melakukan penyelidikan awal. Sampai di TKP Polsek Wanea berkolaborasi dengan Tim  Paniki Rimbas satu dan Rayon langsung mengejar pelaku. sekitar pukul 04.00 Wita, Revel berhasil ditangkap kemudian bersama barang bukti telah diamankan ke Polsek Wanea.

Kapolsek Wanea Kompol Hamsy Ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. “Pelaku telah kami amankan di Mako Polsek Urban Wanea untuk diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku,” ungkap Hamsy

 

Penulis: Ron RJM

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *