Minahasa Tuan Rumah Sidang BIPRA SAG, Bupati Hadiri Rapat Panitia

by
rapat panitia yang dihadiri Bupati Minahasa, Ir Roy O Roring MSidan jajarannya, Senin (14/01/2019), di Konsistori GMIM Imanuel Leilem.

Leilem – Untuk memantapkan Sidang Tahunan dan Konsultasi Pelayanan Bapak, Ibu, Pemuda, Remaja, dan Anak (BIPRA) Sinode Am Gereja-Gereja (SAG) Sulutteng, yang akan digelar di jemaat GMIM Immanuel Leilem pada 3-6 Februari 2019, panitia mulai bergerak.

Salah satunya dengan menggelar rapat panitia yang dihadiri Bupati Minahasa, Ir Roy O Roring MSidan jajarannya, Senin (14/01/2019) di Konsistori GMIM Imanuel Leilem.

Selain bupati, juga hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa Dr Denny Mangala MSi, Sekjen SAG Pdt Zakaria W Widodo MTh, Pdt Novita Rendeh – Kaligis, STh selaku ketua BPMJ GMIM Imanuel Leilem, Rein Tumilaar, Camat Sonder Rouldy Mewoh SSos dan panitia pelaksana lainnya.

“Rapat ini membahas persiapan dalam rangka Sidang Tahunan dan Konsultasi BIPRA SAG Sulutteng yang rencananya akan dilaksanakan di GMIM Imanuel Leilem pada tanggal 3-6 Februari 2019,” ungkap Roring.

Sidang tahunan ini akan diikuti peserta dari berbagai organisasi gereja se-provinsi Sulutteng. Sebagai salah satu anggota SAG, kali ini GMIM Menjadi tuan rumah pelaksanaan sidang tahunan dan Konsultasi BIPRA SAG ini.

Roring mengharapkan, segala kelengkapan pelaksanaan event itu disiapkan dengan baik. Bahkan secara detail dibahas setiap agenda seksi-seksi dalam kepanitiaan.

“Pemerintah Kabupaten Minahasa, mendukung program gereja seperti Sidang Tahunan dan Konsultasi BIPRA ini. Diharapkan seluruh panitia pelaksana dapat melaksanakan kegiatan dengan penuh sukacita iman,” ujar bupati.

Penulis: Ron RJM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *