Mahasiswa Manado ini Dianiaya Pengemudi Ojek Online

by

Manado – Fredy Yanto (19), warga Kelurahan Malalayang Satu, Kecamatan Malalayang, Manado, Rabu (08/08/2018) sore, sekitar pukul 15.30 Wita, dianiaya pengemudi grab di depan Mantos 3, tepatnya di Kelurahan Sario Tumpaan, Kecamatan Sario, Manado. Penyebabnya? Fredy membatalkan pesanan layanan ojek online.

Fredy yang adalah seorang mahasiswa saat itu hendak kembali ke rumahnya. Dari pusat perbelanjaan Mantos 3, dia memesan jasa ojek online grab. Permintaan pemesanan diterima oleh pelaku Rahmat, tapi kemudian Fredy membatalkan pesannya itu. Dia kemudian memesan ojek yang lain. Sedangkan Rahmat sudah berada di depan Mantos 3.

Rahmat kemudian menelepon Fredy yang sudah berada depan Mantos 3. Tiba-tiba pelaku menghampiri Freddy dan langsung memukulinya sebanyak lima kali dengan menggunakan helm. Akibat penganiayaan itu korban mengalami bengkak dan rasa sakit di bagian kepala. Tak terima dengan ulah pelaku, Fredy kemudian melaporkan kejadian itu  ke polisi.

Kapolresta Manado Kombes Pol Surya Kumara ketika dikonfirmasi melalui Kasubag humas AKP Rolly Sahelangi membenarkan adanya kejadian itu.”Laporan korban telah diterima dan sedang dalam proses oleh unit Reskrim,” ujar Sahelangi.

 

Penulis: Ron RJM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *