Lelaki Teling Atas Manado Ini Tewas Ditebas Parang Karyawan Swasta

by

Manado – Sedang asyik duduk bersama kawan-kawannya, Grandy Roboh (36), warga Kelurahan Teling Atas, Lingkungan I, Kecamatan Wanea, Manado, justru kena tebas parang seorang karyawan swasta berinisial AL alias  Arman (28).

Tebasan parang Arman, warga Kelurahan Banjer, Lingkungan VII, Kecamatan Tikala, Manado, Minggu (12/08)  sekitar pukul  02.30 Wita, di gerbang Pekuburan Banjer, Kelurahan Banjer, Kecamatan Tikala, Manado, akhirnya menewaskan Grandy.

Grandy yang diketahui sebagai buruh bangunan ini sedang berada di kelurahan Banjer, saat itu ia bersama teman-teman lagi asik nongkrong. Ketika dia bersama dengan teman-temannya sedang menggelar pesta minuman keras (miras) di depan gerbang Pekuburan Banjer, kemudian datang pelaku, yang saat itu telah membawa senjata tajam jenis parang. Pelaku kemudian menghampiri korban.

Pelaku yang diketahui seorang karyawan swasta ini langsung menghantamkan parangnya ke arah leher Grandy. Melihat korban sudah bersimbah darah, pelaku langsung pergi meninggalkan TKP.

Sementara korban yang sudah tak berdaya itu, dibawa teman-temannya  ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. Namun sayangnya korban telah meninggal dunia.

Tim Paniki Rimbas I Polresta Manado langsung menuju lokasi TKP, usai mendapat informasi warga adanya kejadian itu. Tak butuh waktu lama Tim Paniki telah berada di lokasi kejadian, dan langsung mengumpulkan keterangan dari para saksi saksi. Setelah mendapatkan identitas pelaku,Tim Paniki Rimbas I Polresta Manado, langsung bergerak dan mencari keberadaan pelaku.

Dari  informasi yang didapat, pelaku berada di salah satu rumah keluarganya yang berada di Kelurahan Banjer, Lingkungan VII Kecamatan Tikala. Tim Paniki Rimbas I yang didipimpin Aipda Jemmi Mokodompit, langsung bergerak ke lokasi yang dimaksud dan mengamankan pelaku. Pelaku bersama barang bukti sajam jenis parang, kemudian digiring ke  Mapolresta Manado.

Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara ketika dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Wibowo Sitepu membenarkan adanya kejadian itu. “Pelaku sudah diamankan di Mapolresta. Selanjutnya akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” ujar dia.

 

Penulis: Ron RJM

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *