Lagonda Pimpin Permabudhi Sulut

by
Ervandy Lagonda Ketua Permabudhi Sulut (kanan depan) saat dilantik oleh Ketua Umum Permabudhi.

Manado – Pengusaha Sulut, Ervandy Lagonda dilantik menjadi Ketua Persatuan Umat Budha Indonesia (Permabudhi) Sulawesi Utara (Sulut) oleh Ketua Umum Permabudhi Indonesia Arif Harsono.

Pelantikan dilakukan di Swissbel-hotel Manado pada Kamis (20/12/2018). Ervandy Langonda akan memimpin Permabudhi Sulut masa bakti 2018-2022.

Menurut Ervandy, meski Permabuhdi Sulut jumlahnya sedikit namun diharapkan bisa menjadi pemersatu bagi organisasi Budha di Sulut. Diharapkan juga menjadi wadah bagi seluruh umat Budha agar senantiasa menjaga Toleransi bagi seluruh umat yang ada antara umat beragama. Selain itu menjabarkan program dan aktif dalam kegiatan kemasyarakatan dan aksi sosial dengan mendukung program pemerintah.

“Ke depan kita akan mengadakan festival Budha dan yang paling dekat adalah perayaan waisak serta kegiatan pemerintah daerah,” ucap Ervandy yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Assosiasi Manajemen Indonesia (AMA) Chapter Manado.

“Kita berharap semua umat Budha bisa menjauhkan kepentingan pribadi namun bersatu untuk memajukan daerah dengan salin mendukung satu sama lain”, tambah Lagonda.

Penulis : Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *