Kumara Serahkan Jabatan Kapolresta Manado kepada Bawensel

by
Kombes Pol Surya Kumara bersama Kapolresta Manado yang baru Kombes Pol Benny Bawensel usai pelantikan dan sertijab di Polda Sulut.

Manado – Pergeseran jabatan Kapolresta Manado Kamis (10/1/2019) pagi telah dilaksanakan. Kombes Pol Surya Kumara yang mendapat promosi jabatan sebagai Dir Pamobvit Polda Metro Jaya digantikan oleh Kombes Pol Benny Bawensel, yang sebelumnya menjabat Assesor Utama Bagbenkompeten Robinkar SDM Polri.

Pengartian Kapolresta Manado dan serah terima jabatan dilakukan di ruang Catur Prasetya yang dipimpin Kapolda Sulut Irjen Pol R Sigid Tri Hardjanto SH MH. Kombes Pol Benny Bawensel mendapat promosi jabatan sebagai Kapolresta Manado bersama Kombes Pol Surya Kumara yang dimutasikan sebagai Dir Pamobvit Polda Metro Jaya berdasarkan Surat Telegram (TR) Kapolri Nomor : TR /3185/XII/KEP/2018.

Kombes Pol Surya Kumara mengatakan, terima kasih kepada seluruh personil jajaran Polresta Manado bersama staf yang telah bersama menjalankan tugas di Polresta Manado. Semoga apa yang telah dilakukan selama ini bisa membantu masyarakat meski belum seluruhnya sempurna.

“Saya berharap semua personil bisa membantu Kapolresta baru selama bertugas agar persoalan masyarakat di lapangan bisa teratasi dan bisa melanjutkan tugas dengan baik terutama keamanan dan kelancaran lalu lintas di kota Manado,” ungkap Kumara.

Kumara menambahkan, atas nama pribadi dan keluarga memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh personil jajaran Polresta Manado, dan bisa memberikan dukungan sepenuhnya kepada Kapolresta Manado yang baru.

Sementara itu Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel menegaskan, akan meningkatkan kinerja anggota sesuai dengan tugas dan tanggungjawab sebagai Kapolresta dan akan melanjutkan program dan inovasi yang telah dilaksanakan sebelumnya.

“Mohon dukungan dari seluruh personil selama saya menjabat agar kita berhasil melaksanakan tugas bersama,” terang Bawensel.

Penulis: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *