Kisah Tragis Jacky di Malam Minggu

by

Manado – Malam Minggu bagi sebagian orang, apalagi anak muda menjadi malam yang dinanti untuk dinikmati. Tapi berbeda dengan Jacky Pajouw (21), warga Desa Mariri Lama, Kecamatan Poigar. Dia malah meregang nyawa di kamar kostnya.

Tiga tikaman di bagian dada bawah leher, dada sebelah kiri dan luka tusuk di tangan kiri dilakukan JP alias Oggy (20-an), Sabtu (21/04/2018) malam sekitar pukul 18.00 Wita, di kos – kosan di Kelurahan Malalayang Satu, Kecamatan Malalayang, Manado.
Dari Informasi yang diperoleh menyebutkan, awalnya Jacky sedang berada di dalam kamar kos nomor 23. Diketahui korban sudah sekitar satu minggu tinggal di kamar kost AB.

Di sana korban bersama teman yakni Marcella Puasa dan Benfica Kaunang. Tiba-tiba terdengar ketukan suara pintu berkali-kali selama 15 menit. Korban mengatakan kepada dua teman perempuannya untuk tidak dibuka.
Namun karena pintu terus diketuk, akhirnya pintu tersebut dibuka oleh Benfica. Setelah terbuka, pelaku bersama temannya AP alias Rian (18), warga Kelurahan Titiwungen, Lingkungan IV, Kecamatan Sario, langsung memasuki kamar kos.

Setelah masuk, Oggy mengatakan bahwa Jacky bermasalah dengan Matthew. Usai menanyakan hal tersebut, Oggy mencabut sajam yang diselipkan di pinggang dan menikam korban di bagian dada bawah leher. Karena pelaku turus menyerang, Jacky menangkis tikaman tersebut dengan tangan kiri sehingga mengalami luka tusuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *