Ketua Bhayangkari Sulut Ingatkan Ibu Bhayangkari Jangan Jadi Penyebar Hoaks

by

Minahasa Utara – Ketua Bhayangkari Sulawesi Utara Ny. Nunuk Sigid Tri Hardjanto melakukan tatap muka sekaligus silaturahmi dengan ibu-ibu Bhayangkari Cabang Minahasa Utara, Rabu (26/6/2019).

Pertemuan dilaksanakan di Mako Polres Minahasa Utara. Turut hadir saat itu, Ketua Bhayangkari Cabang Minut Ny. Jefri Siagian dan beberapa Pengurus PD Bhayangkari.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Bhayangkari Sulut memberikan beberapa arahan terkait kapasitas ibu Bhayangkari sebagai isteri pendamping anggota Polri.

Isteri Kapolda Sulut ini menyampaikan kepada anggota Bhayangkari Minut agar terus mengembangkan dirinya. “Yang bekerja silahkan bekerja, yang melanjutkan pendidikan ataupun yang mempunyai profesi silahkan untuk mengembangkan karirnya, namun tetaplah harus bersilaturahmi dengan sesama anggota Bhayangkari lainnya,” ucapnya.

Ia juga mengingatkan seluruh anggota Bhayangkari agar tetap rendah hati, hidup rukun dan damai dimanapun berada. “Dimanapun berada harus bisa menjaga tingkah laku dan tutur kata,” ucap Ketua Bhayangkari Sulut.

Terkait media sosial, Ketua Bhayangkari juga mengingatkan agar dalam bermedos harus cerdas dan bijaksana. “Jangan menyebarkan berita hoaks, tolong disampaikan kepada keluarganya agar jangan ikut-ikutan menyebarkan berita hoax,” katanya.

Ia juga berharap para Bhayangkari tetap menjaga keharmonisan rumah tangga serta awasi anak-anaknya jangan sampai tejerumus dalam kenakalan remaja seperti pergaulan bebas dan narkoba.

Pada kunjungan tersebut Ketua Bhayangkari Sulut juga memberikan tali asih kepada Warakawuri dan anak yatim piatu anggota Polri.

Ketua PD Bhayangkari Sulut bersama Pengurus juga melakukan peninjauan Kantor dan Taman Bhayangkari.

Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *