Kejati Sulut Luncurkan Mobil Penyuluhan Hukum

by
Kajati Sulut, M Roskanedi SH saat melaunching mobil penyuluhan hukum di kantor Kejati Sulut.

Manado – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara (Sulut) peringati hari Anti Korupsi Sedunia tanggal 9 Desember 2018 dengan meluncurkan Mobil Penyuluhan Hukum di kantor Kejati Sulut.

Sebelum Mobil Penyuluhan hukum di launching, Kepala Kejati Sulut, M Roskanedi SH memimpin upacara di halaman Kejati Sulut yang diikuti oleh seluruh pegawai Kejati Sulut, Kejari Manado, Kejari Tomohon, perwakilan Kejari Kotamobagu, Perwakilan siswa SMAN 3 Manado dan SMPN 1 Manado.

Kasi Penkum Kejati Sulut Yoni E Mallaka SH kepada kabarManado.com mengatakan, peringatan Hari Anti Korupsi dengan Tema “Melangkah Pasti, Cegah, dan Berantas Korupsi” dirangkaikan dengan sejumlah kegiatan. Antara lain sosialisasi penguatan jaringan masyarakat anti KKN, pemasangan spanduk anti korupsi di Kejati dan tempat-tempat strategis di kota Manado, kemudian launching mobil penyuluhan Hukum Kejati Sulut, Kejari Tomohon dan Kejari Kotamobagu. “Selanjutnya pembagiàn bunga, stiker, pin bertemakan anti korupsi oleh

Kajati Sulut yang diikuti oleh para asisten kepada masyaràkat di delapan lokasi di kota Manado,” ujar Mallaka.

Mallaka menambahkan, setelah menggelar upacara peringatan Hari Anti Korupsi, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian penanganan kasus korupsi yang ditangani oleh Kejati Sulut dan Kejari se-Sulut di kantor Kejati Sulut.

Penulis: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *