Kapolresta Manado Akan Usut Tuntas Kasus Penggelapan Motor

by
Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara.

Manado – Kepala Kepolisian Resort kota (Kapolresta) Manado Kombes Pol Surya Kumara berjanji akan mengusut tuntas kasus penggelapan motor yang dialami oleh perusahaan finance salah satunya FIFGROUP Manado.

Menurut Kumara, pihaknya telah memerintahkan kepada penyidik untuk terus mendalami kasus penggelapan motor dengan modus kredit macet. Apalagi informasi yang masuk kasus tersebut banyak dialami oleh perusahaan finance terutama FIFGROUP Manado.

“Saya sudah meminta penyidik untuk terus diusut tuntas, termasuk yang ditangani oleh polsek. Jika ada masyarakat yang melapor ke kepolisian setempat,” ujar Kumara Sabtu (05/01/2019).

Kumara yang sebentar lagi berpindah tugas ke Polda Metro Jaya sebagai Dir Pamobvit mengatakan, kasus curanmor dan penggelapan motor banyak terjadi di wilayah hukum Manado, karena itu dia meminta agar masyarakat segera melapor jika mengalami kasus tersebut.

“Kita sudah ada Tim Resmob dan tim khusus, jika ada laporan masyarakat yang masuk pasti akan ditindaklanjuti,” tegas Kumara.

Kumara berharap meski berganti pimpinan namun dia yakin Kapolres yang baru akan lebih baik menangani kasus penggelapan motor termasuk yang dilakukan oleh tersangka RHB alias Buyung.

Penulis: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *