Kapolda Sulut Mohon Dukungan Tokoh Agama Islam Kampung Arab

by
Kapolda Sulut di dampingi Waka Polda saat bertemu tokoh Islam di Kampung Arab.

Manado – Selain menemui Uskup Manado, Kapolda Sulut Irjen Pol Dr R Sigid Tri Hardjanto juga bertemu dengan para tokoh agama Islam yang ada di Kampung Arab, Manado. Kapolda meminta dukungan untuk bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Sulawesi Utara.

Hal tersebut disampaikan Kapolda saat bersilaturahmi dan menyambangi salah satu tokoh agama Islam di Kampumg Arab Manado Haji Sukri Jibran.

Kunjungan ini sebagai silaturahmi untuk mempererat persaudaraan dan memperkenalkan dirinya sebagai Kapolda Sulut yang baru.

“Semoga para tokoh agama Islam terus bersinergi dalam mewujudkan Sulut yang aman,” kata Irjen Pol Sigid, Sabtu (12/01/2019).

Kehadiran Kapolda mendapat sambutan hangat para tokoh agama dan tokoh masyarakat di kampung Arab.

“Alhamdulillah, terima kasih. Pak Kapolda sudah berkunjung ke tempat kami, warga di sini sangat mendukung semua program Polda Sulut untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Hi. Sukri.

Kedatangan Kapolda ke Kampung Arab didampingi Wakapolda Sulut Brigjen Pol Karyoto, SIK, Karo Ops, Dir Intel, dan Kabid Humas serta Kapolresta Manado.

Penulis: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *