Kapolda Sulut : Jaga Soliditas Polri dengan Masyarakat

by

Minahasa – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto melanjutkan agenda kunjungan kerjanya ke Polres jajaran, Selasa (2/7/2019) pagi. Kali ini yang dikunjungi adalah Polres Minahasa.

Kedatangan Kapolda turut didampingi Ketua Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Sulut, Ny. Nunuk Sigid Tri Hardjanto, Irwasda, Karorena dan Dirtahti, disambut langsung oleh Kapolres Minahasa, AKBP M. Denny Situmorang beserta Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa, Ny. Pudji Astuti Situmorang, Pejabat Utama, staf dan Bhayangkari.

Sesaat usai penyambutan, Kapolda dan rombongan mengadakan pertemuan bersama personel Polres Minahasa, termasuk anggota Bhayangkari cabang setempat. “Saya melakukan kunjungan kerja ke sini dalam rangka bersilaturahmi dengan  anggota dan Bhayangkari,” ucap Kapolda.

Selaku Pembina Bhayangkari, Kapolda juga mengucapkan terima kepada ibu-ibu atas dukungan terhadap tugas para suami anggota Polri. “Tanpa dukungan ibu-ibu, tugas bapak-bapak tidak akan maksimal. Saya sangat mengapresiasi, saya ucapkan terima kasih,” ujarnya.

Jenderal bintang dua inipun berharap, dukungan Bhayangkari tidak berhenti sampai di sini saja. Kapolda menilai Minahasa termasuk kategori wilayah yang aman, karena selama pelaksanaan rangkaian Pemilu serentak 2019, dapat berjalan aman. “Bukan hanya Minahasa, tapi seluruh wilayah di Sulut dikategorikan sebagai wilayah yang aman,” jelas Kapolda.

Kinerja yang dicapai ini, lanjutnya, merupakan kontribusi dan usaha dari seluruh personel yang ada. “Mari kita jaga soliditas dan keharmonisan antara anggota kepolisian dengan masyarakat. Kita harus selalu dekat dengan masyarakat,” ajak Kapolda.

Penulis: Roni Sepang
Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *