Kapolda Apresiasi Pengamanan Pemilu di Minahasa Utara

by

Minahasa Utara – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto memberikan apresiasi atas pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu 2019 yang berjalan dengan aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Minahasa Utara (Minut).

Hal tersebut disampaikan Kapolda saat melakukan kunjungan kerja didampingi Ketua Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Sulut, Ny. Nunuk Sigid Tri Hardjanto di Mapolres Minut, Rabu (26/6/2019), pagi. “Puji Tuhan, Alhamdulillah tahapan Pemilu di wilayah Sulut masuk kategori aman. Ini adalah hasil kerja keras kita bersama khususnya anggota, bisa melaksanakan tugas dengan tenang dan optimal. Ini tak lepas dari dukungan ibu Bhayangkari,” ucap Kapolda saat bertatap muka bersama Bhayangkari Cabang Minut.

Kapolda pun menyampaikan apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada segenap anggota Bhayangkari. “Saya yakin tanpa dukungan doa dan moril dari ibu Bhayangkari, pelaksanaaan tugas akan terganggu. Tugas bisa berjalan dengan baik kalau diawali dengan baik, awalnya dari rumah tangga yang baik,” ujar Kapolda.

Ia pun berharap, kondisi kamtibmas yang selama ini sudah terjaga dengan baik agar bisa dipertahankan, khususnya di wilayah Minut.

Sebelumnya, kehadiran Kapolda dan Ketua PD Bhayangkari Sulut disambut langsung oleh Kapolres Minut, AKBP Jefri Siagian bersama Ketua Bhayangkari Cabang Minut, Ny. Novi Jefri Siagian, Pejabat Utama Polres Minut, staf dan Bhayangkari.

Turut mendampingi Kapolda, yakni para Pejabat Utama Polda Sulut, di antaranya Dirlantas, Dirreskrimum, Dirpolairud dan Dirsamapta Polda Sulut.

Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *