Kantor Cabang Panasonic Manado Diresmikan oleh Wali Kota Vicky Lumentut

by

Wali kota Manado Vicky Lumentut didampingi Branch Manager Panasonic Manado Pamilluddin memegang Nasi Tumpeng, bersama Abdullah Gobel Vice President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Mr Tadaharu Taguchi Komisaris PT Panasonic Gobel Indonesia, Djoko Wahyudi President Federasi Serikat Pekerja Panasonic Gobel. (Foto: Ishak Kusrant).

Manado — Hadir lebih dekat dengan pelayanan maksimal, Kantor Cabang Panasonic Manado yang berada di jalan Balai Kota No. 17 Manado Diresmikan oleh Wali kota Vicky Lumentut pada Kamis (11/4/2019) siang.

Menurut Lumentut, menyambut baik kehadiran kantor Panasonic di kota Manado, karena berada di pusat strategis yang berdampingan langsung dengan obyek vital di Manado  seperti kantor Wali kota, DPRD,  lapangan Sparta Tikala, dan dekat dengan kawasan Bisnis,  sehingga sangat terjangkau oleh masyarakat.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan selamat atas kantor baru Panasonic. Semoga kehadiran kantor baru Panasonic akan semakin meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Utara, Khususnya di kota Manado,” harap Wali kota.

Seigo Saifu, President Director PT. Panasonic Gobel Indonesia, mengatakan, Panasonic berkomitmen untuk mengembangkan industri elektronik di Indonesia secara merata, khususnya di daerah Sulawesi Utara. Manado merupakan salah satu daerah dengan potensi bisnis serta pasar elektronik yang terus berkembang.  Hal ini menjadi kesempatan bagi Panasonic untuk terus melebarkan sayapnya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen di Manado serta terus berupaya untuk mengajak konsumen Panasonic agar menjalani kehidupan yang lebih baik.

“Panasonic berusaha untuk lebih memudahkan masyarakat dalam memperoleh pelayanan dan produk Panasonic di wilayah Manado sebagai bentuk implementasi dari komitmen Panasonic ‘A Better Life, A Better World’ yang terus berupaya memberikan solusi yang dapat menjawab kebutuhan konsumen serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia,” ungkapkanya.

Kantor Cabang Panasonic di Jalan Balai Kota No. 17 Manado.

Kepala Cabang Panasonic Manado Pamiludin, mengatakan bahwa Panasonic terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, karena kepuasan konsumen merupakan bagian dari respon masyarakat terhadap inovasi yang kami kembangkan. “Kami sadar bahwa pelayanan serta layanan after sales service merupakan hal sangat penting bagi konsumen. Selain itu semakin hari, kebutuhan masyarakat Manado akan teknologi semakin meningkat seiring dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat di kota ini. Dengan lokasi yang lebih strategis, kami harap perpindahan lokasi kantor cabang Panasonic di Manado ini dapat memaksimalkan pelayanan kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami yang berada di wilayah Manado,” terang Branch Manager Panasonic Manado Itu.

Dia menambahkan, hingga saat ini, Panasonic Gobel Indonesia memiliki 15 kantor cabang yang menaungi 53 Service Center di seluruh Indonesia.

Bank Indonesia (BI) optimistis pertumbuhan ekonomi Sulawesi Utara mencapai 6,1-6,4 di tahun 2019 ini. Pertumbuhan ini ditunjang oleh membaiknya konsumsi rumah tangga, serta masih kuatnya sektor investasi dan ekspor. “Karena itu Panasonic berupaya memaksimalkan pelayanan kepada konsumen dengan memindahkan kantor Cabang yang semula di Yos Sudarso 12/79 Paal 2 ke Balai Kota No.17 Manado, agar lebih strategis,” imbuhnya.

Hadir dalam Peresmian kantor Cabang Panasonic Manado, Abdullah Gobel Vice President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Mr Kensuke Miyaji Director Sales and Marketing PT Panasonic Gobel Indonesia, Mr Tadaharu Taguchi Komisaris PT Panasonic Gobel Indonesia, Djoko Wahyudi President Federasi Serikat Pekerja Panasonic Gobel, dan para Diler Panasonic di Sulawesi Utara.

Penulis: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *