Juara Umum FLS2N Tingkat Provinsi Sulut, SMKN 4 Manado Siap Tampil di FLS2N Nasional

by

Manado – SMK Negeri 4 Manado berhasil tampil luar biasa dan menjadi Juara Umum pada pelaksanaan seleksi Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang dilaksanakan 17- 19 Juni 2019.

Siswa – siswi dari SMKN 4 Manado berhasil Meraih Juara 1 Bidang Lomba Teater dan Juara 1 Bidang Lomba Film Pendek Fiksi dan Juara 3 Menyanyi Solo, sehingga menjadi Juara Umum pada FLS2N tingkat SMK se Sulut.

Tim FLS2N SMKN 4 Manado

Kepala SMKN 4 Manado Drs Jenner Rein Rumerung mengatakan, hasil ini adalah buah kerja keras selama beberapa bulan proses latihan. “Tim ini memang sudah cukup lama dipersiapkan, kendati harus menghadapi sejumlah kendala kami bersyukur bisa Juara 1 pada dua kegiatan lomba, dan bisa sekaligus mewakili Sulut ke tingkat nasional di Bandar Lampung pada 15-21 September 2019 mendatang.

Dirinya pun meminta seluruh tim untuk terus berlatih menghadapi lomba di tingkat nasional mendatang. “Kami pihak sekolah sepenuhnya mensuport dana serta segala sesuatu yang dibutuhkan termasuk biaya pelatihan dan kesejahteraan pemain,” ungkap Rumerang.

Lanjut Rumerung, Tim Teater SMKN 4 Manado dibawah asuhan langsung pelatih dan penulis naskah Rahadih Gedoan, dimohon doa warga Sulut supaya bisa melakukan persiapan dan tampil baik di Bandar Lampung nanti, sehingga bisa Juara dan meraih prestasi.

Penulis: Zulkifli Madina
Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *