JNE Kirim Logistik untuk Korban Bencana di Sulteng

by
Bantuan Bencana JNE untuk korban gempa dan tsunami di Sulteng.

Manado – Jasa pengiriman barang (JNE) cabang Manado mengirim bantuan logistik untuk korban bencana gempa dan tsunami yang terjadi di kota Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kepala Cabang JNE Manado Barthen Patinggi mengatakan, bantuan logistik itu akan dikirim melalui jalur darat dan akan dibawa langsung oleh Tim JNE Manado ke lokasi bencana di Palu dan sekitarnya.

Menurut pria asal Toraja Sulawesi Selatan ini, selain bantuan dari Cabang Manado, tim JNE Wilayah Makassar juga telah mengirim bantuan logistik ke lokasi bencana dan bantuan itu akan terus berlanjut. “JNE peduli ini merupakan bentuk perhatian kami kepada saudara-saudara kita di Sulteng yang di timpa bencana. Semoga bantuan ini bisa membantu untuk melanjutkan kehidupan mereka yang lebih baik pasca gempa tsunami yang lalu,” terang Barthen pada kabarManado.com, Kamis (11/10/2018).

Barthen menambahkan, selain mengirimkan bantuan logistik, pihaknya juga telah menurunkan tim ke lokasi bencana pada pekan lalu. Tim ini untuk mencari  dan mengevakuasi sejumlah karyawan JNE yang hilang dan menjadi korban akibat gempa dan tsunami yang menimpa kota Palu Sulteng. “Tujuan kami adalah misi kemanusiaan, karena aset terbesar adalah karyawan apapun yang terjadi karyawan harus kami tahu keberadaannya. Apa lagi mereka mempunyai keluarga yang menunggu nasib kehidupan mereka selanjutnya,” ucap dia.

 

Penulis: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *