Immersion Day Fakultas Pariwisata Unika De La Salle

by
Selama program Immersion Day, seluruh mahasiswa wajib melakukan suatu kegiatan bertajuk ‘Green Act Fakultas’ yang merupakan suatu kegiatan yang menunjukkan kepedulian untuk ‘Sustainable Tourism’.

Manado- Dengan mengambil tema ‘Experience Adventurous Moment’, Fakultas Pariwisata Unika De La Salle Manado sukses menggelar program kebersamaan yang terkenal dengan nama Immersion Day bertempat di Tasik Ria Resort, 2 – 4 November 2018.
“Sesuai tema tahun ini, kami inginkan seluruh teman-teman dapat merasakan suatu perjalanan yang menyenangkan dan penuh ‘petualangan’ saat belajar di Fakultas Pariwisata,” tutur Glenis Mokalu, Ketua Panitia.
Dalam program yang telah menjadi ciri khas Fakultas Pariwisata ini, para mahasiswa baru yang saat ini sedang berada pada semester pertama disuguhkan berbagai program rekreasi dan pembinaan karakter serta menggali potensi diri. Hal ini untuk dapat dikembangkan selama berkuliah di Unika De La Salle Manado. “Kami inginkan dengan program Immersion Day, seluruh mahasiswa baru dan lama serta dosen dan staf Fakultas Pariwisata dapat ‘melebur’ dalam suatu kebersamaan dan rasa persaudaraan,” papar Dekan Fakultas Pariwisata, Teddy Tandaju SE MBA (Adv).
Selama program Immersion Day, seluruh mahasiswa wajib melakukan suatu kegiatan bertajuk ‘Green Act Fakultas’ yang merupakan suatu kegiatan yang menunjukkan kepedulian untuk ‘Sustainable Tourism’. “Kali ini kegiatan dipusatkan pada peduli lingkungan hidup,” tambah Tandaju.
Program lain yang menjadi keunikan Immersion Day adalah pemilihan Ratu dan Raja Fakultas Pariwisata 2018, pemutaran video pariwisata, outbound dan seminarmotivasi dengan menampilkan Machiko Indriyanto, SE MPar Ketua Program Studi yang membawakan topik tentang tantangan Pariwisata dan Indonesia di masa depan.
Program ditutup dengan menampilkan Talent Show dari seluruh mahasiswa baru.

Penulis: Yoseph E Ikanubun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *